Mourinho Yang Ingin Kembali Sukses Dengan Chelsea

Mourinho Yang Ingin Kembali Sukses Dengan Chelsea
Agen Bola Resmi - Semenjak Chelsea kembali ditukangi oleh Jose Mourinho, penampilan Chelsea berangsur-angsur meningkat. Mengawali musim ini dengan penampilan terus meningkat di setiap laga yang dimainkan. Terutama untuk Liga Champion musim ini, di mana Chelsea berhasil lolos ke babak perempafat final setelah berhasil membalikkan keadaan dengan memenangkan laga leg kedua melawan Galatasary di Stamford Bridge bulan kemarin.

Jose Mourinho merupakan mantan pelatih Chelsea yang kini datang kembali ke Stamford Bridge dan sukses membawa Chelsea menjad tim yang kuat dan disegani oleh setiap lawan-lawannya. Perjuangan anak-anak didikan Mourinho yang kini lebih banyak dihuni para pemain muda, membuat Mourinho lebih leluasa untuk melakukan rotasi pemain sehingga semua pemain bisa mendapatkan kesempatan bermain di setiap ajang kompetisi yang diikuti Chelsea.

Musim ini Mourinho kembali ke Chelsea ingin membawa misi untuk membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris sekaligus Liga Champion musim ini. Harapan Mourinho Yang Ingin Kembali Sukses Dengan Chelsea ini terbukti sampai pekan ini, Chelsea berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dan berpeluang untuk bisa menjuarai liga terbesar di dunia saat ini. Selain itu, Chelsea mampu masuk ke babak perempat final dengan menampilkan permainan terbaiknya yang berhasil membalikkan keadaan dan mengalahkan wakil Turki Galatasary di babak 16 besar Liga Champion.

Tentu dengan keadaan ini, pemilik tim Abrahamovic berharap Chelsea bisa meraih hasil terbaik dalam musim ini. Ini juga menjadi keinginan Mou yang berharap kepada seluruh pemain untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam setiap laga yang nanti akan dijalankan oleh skuad Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar