Barca Siap Datangkan Jurgen Kloop Plus Marco Reus

Barca Siap Datangkan Jurgen Kloop Plus Marco Reus
Agen Bola Resmi - Gosip yang tidak kalah serunya sebelum laga final Copa Del Rey adalah kabar pergantian pelatih Barcelona Tata Martino yang akan dipecat jika Barcelona kalah dari Real Madrid nanti.

Memang kabar tentang Barcelona tidak hanya seputar Lionel Messi. Namun tentang nasib klub Catalan musim depan, dimana pelatih yang sekarang melatih yaitu Tata Martino yang akan pergi pada akhir musim nanti dan usaha untuk  mendatangkan Juergen Klopp dan Marco Reus dalam satu paket. Barca kali ini telah menyiapkan dana sebesar 35 juta Euro di bursa transfer musim depan untuk sang pemain Jerman.

Informasi tentang Barca Siap Datangkan Jurgen Kloop Plus Marco Reus tersebut memang tidak pasti kebenarannya. Beberapa media Spanyol hanya mencantumkan, ada orang dalam di Barcelona yang mengirimkan pesan kepada sang teman. Namun, info tadi malah bocor di tengah jalan dan menjadi santapan publik.

Isu pertama yang dibahas tentu Tata Martino. Berbeda dengan klaim resmi Barcelona bahwa klub akan mempertahankan sang pelatih asal Argentina mati-matian, info yang bocor di atas menunjukkan hal berbeda.

Selain itu, klub yang menyadari Martino tidak akan bertahan, juga sudah ancang-ancang. Mereka mulai mengontak Borussia Dortmund. Jika pelatih Dortmund saat ini, Juergen Klopp bisa didatangkan ke Camp Nou, maka Marco Reus akan hadir.

Gelandang serang asal Jerman tersebut akan diboyong dengan harga 35 juta Euro. Namun, dengan sanksi FIFA yang diterapkan dalam dua jendela transfer, menarik untuk membuktikan gosip ini benar atau tidak.

Gosip di atas juga telah menimbulkan reaksi. Banyak yang menyebut, ini adalah serangan langsung dari pihak-pihak tertentu untuk menggoyang Josep Maria Bartomeu. Presiden Barcelona ini menerima tampuk kekuasaan dari Sandro Rosell yang dianggap ‘satu kongsi’ setelah Rosell mengundurkan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar