Gol Demba Ba Buat Harapan PSG Sirna

Gol Demba Ba Buat Harapan PSG Sirna
Agen Bola Resmi - PSG akhirnya harus bisa menerima tirsingkirnya klub raksasa Perancis ini dari Liga Champion dan mengubur harapannya untuk bisa meraih trible winner pada musim ini. PSG dipaksa menyerah oleh Chelsea di Stamford Brigde dengan skor 3-0, dan membuat Chelsea menang agregat skor 4-3 dalam dua laga yang telah dijalani. Ketidakhadiran Zlatan Ibrahimovich menjadi salah satu penyebab kekalahan dan tersingkirnya PSG pada Liga Champion musim ini.

PSG yang tidak diperkuat oleh striker andalannya, yaitu Zlatan Ibrahimovich di lini depan membuat pemain-pemain PSG sulit sekali menembus gawang Chelsea. Kuatnya barisan pertahanan Chelsea membuat pemain-pemain PSG menjadi kesulitan untuk membongkar pertahanan Chelsea. Selain itu, pemain tengah dari PSG selalu mendapat tekanan dari Chelsea dan ini menjadi faktor kesulitan para pemain untuk bisa berkembang.

Chelsea yang harus bisa  mencetak minimal 3 gol ini mau tidak mau harus bermain agresif dengan terus menerus menekan PSG sehingga permainan anak asuh Laurent Blanc ini tidak bisa berkembang. Hasil cukup menggembirakan, anak-anak asuhan Mourinho akhirnya bisa membuat PSG bertekuk lutut dan sukses memnalaskan dendamnya pada laga leg pertama di Paris pekan kemarin.

Sukses Chelsea ini tidak lepas dari tajamnya para pemain depan Chelsea seperti Samuel Eto'o, Torres, dan Demba Ba yang sukses mengobrak abrik pertahanan PSG dalam laga dini hari tadi. Apalagi Chelsea sukses menyingkirkan PSG dari ajang Liga Champion dengan torehan Gol Demba Ba Buat Harapan PSG Sirna pada menit 87 dan gol ini sukses membuat Chelsea memetik kemenangan dengan skor cukup menyakinkan yakni 3-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar