Prediksi Munchen Vs Madrid

Prediksi Munchen Vs Madrid
Taruhan Bola - Laga leg kedua babak semi final Liga Champion yang akan kembali mempertemukan Bayern Munchen vs Real Madrid kini akan hadir di layar televisi secara live pada Rabu (29 April 2014) pada pukul 01.45 WIB. Datang ke Allianz Area sebagai tim tamu dengan keunggulan agregat 1-0 di leg pertama, Madrid inginkan mempertahankan keunggulan sekaligus menjaga peluang ke babak final Liga Champion. Jika pada leg pertama, Los Blancos tidak diperkuat oleh bintang andalan nya Christiano Ronaldo kin sudah bisa menurunkan kembali pemain nya tersebut.

Prediksi Pertandingan Munchen Vs Madrid

 

Prediksi Munchen Vs Madrid pasti akan berlangsung sengit. Bayern Munchen sebagai tim tuan rumah dan sebagai juara bertahan tidak akan mau kalah dan malu karena bermain di kandang nya sendiri. Tentunya ketinggalan satu gol dari Real Madrid, Pep Guardiola akan pasti menginstruksikan para pemain-pemain nya untuk bermain ngotot dan keluar menyerang. Secara otomatis, jika ini dilakukan tentunya Real Madrid akan leluasa melakukan serangan balik cepat. Bayern Munchen mau tidak mau harus bisa mencetak 2 gol tanpa harus kebobolan untuk bisa menjaga peluang dalam memperebutkan satu tempat di babak final nanti.

Real Madrid sebagai tim tamu tentu tidak akan mau mengalah dan tetap akan berusaha bermain maksimal, seperti pada pertemuan sebelumnya. Bermain di Allianz Arena tentu bagi Los Blancos mengingatkan kenangan pahit ketika dikalahkan oleh Bayern Munchen dan akhirnya tersingkir dari ajang kompetisi kasta tertinggi klub di benua Eropa. Kala itu Madrid dibawah pimpinan Jose Mourinho dipaksi menyerah dan mengakui keunggulan Bayern Munchen.

Namun kini Real Madrid di bawah tangan dingin Carlo Anceloti mampu bermain gemilang dan berhasil mengalahkan Bayern Munchen pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Permainan yang mengandalkan serangan balik cepat ini membuat Bayern kewalahan dan akhirnya menyerah 1-0 dengan gol Karim Benzema di menit-menit awal babak pertama. Keunggulan ini pasti akan menambah moral para pemain ketika menjalan leg kedua dini hari nanti melawan Bayern Munchen di Allianz Arena.

Tidak hanya untuk meraih satu tiket babak final, Real Madrid khususnya Ronaldo Ingin Cetak Gol Untuk Bisa Jadi Top Skor Liga Champion musim ini. Sampai babak semi final ini, Ronaldo sudah berhasil mengemas 14 gol dan CR7 memecahkan rekor pencetak gol terbanyak setelah sebelumnya dipegang oleh Lionel Messi.

Strating line up laga Munchen Vs Madrid

 

Bayern Muenchen : M. Neuer; P. Lahm, J. Boateng, D. Alaba, Dante; A. Robben, B. Schweinsteiger, F. Ribery, T. Kroos; M. Mandzukic, T. Muller.

Cadangan: D. Van Buyten, Javi Martinez, Rafinha, C. Pizarro, M. Gotze, L. Raeder, P. Hojbjerg.

Real Madrid : Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Fabio Coentrao, Daniel Carvajal; Xabi Alonso, L. Modric, G. Bale, A. di Maria, Cristiano Ronaldo; K. Benzema.

Cadangan: R. Varane, Marcelo, Casemiro, Alvaro Morata, Isco, Illaramendi, Diego Lopez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar