Thomas Muller Ingin Hengkang Dari Bayern Munchen

Thomas Muller Ingin Hengkang Dari Bayern Munchen
Agen Bola Resmi - Bursa transfer nanti akan dipanaskan dengan kabar mengenai salah satu pemain andalan tim Panzer yang berbakat, Thomas Muller Ingin Hengkang Dari Bayern Munchen. Berita ini tidak dibantah oleh manajeman klub The Bavarians yang memang tidak berkeberatan melepas Thomas Muller jika pemain tersebut ingin pindah ke klub lain.

Manajemen klub Bayern Munchen, lewat ketua eksekutifnya Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa pihak klub tidak akan pernah melarang dan menahan para pemain nya jika sang pemain sendiri memang sudah tidak betah lagi bermain bersama Bayern Munchen.

Indikasi Muller yang belakangan ini tidak selalu dijadikan sebagai pemain utama dalam skuad Pep Guardiola menjadi alasan ingin hengkangnya pemain tersebut. Kondisi ini membuat Muller merasa tidak nyaman, karena dengan tidak selalu bermain sebagai starter maka peluang untuk membela timnas Jerman akan juga berkurang.

Kabarnya, United yang kini tengah mencari pemain-pemain tengah kabarnya tengah memantau situasi yang kini dihadapi Muller. United juga berharap dengan kondisi seperti ini, MU bisa membawa pemain tersebut ke Old Trafford untuk menambah kekuatan di lini tengah musim depan.

Thomas Muller dalam musim ini telah mengemas 13 gol dari total 30 penampilannya di Bundesliga musim in. Muller juga masih terikat kontrak dengan The Bavarians hingga 2017 nanti. Akankah berita sepakbola ini menjadi kenyataan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar