Laga Uji Coba Pemain Muda

Laga Uji Coba Pemain Muda
Taruhan Piala DuniaLaga Uji Coba Pemain Muda akan tersaji dalam laga persahabatan pada Kamis 6 Maret 2014. Kali ini Portugal menjamu Kamerun di Stadion Dr. Magalhaes Pessoa, Portugal. Laga ini digunakan untuk kedua tim untuk menjajal beberapa pemain-pemain muda yang akan dimasukkan ke dalam skuad untuk dibawa ke Brazil Juni mendatang.

Portugal dan Kamerun berhasil lolos lewat dan melenggang ke Piala Dunia Brazil 2014 setelah melewati babak play off dengan mengalahkan lawan-lawannya. Portugal yang berhasil menang dramatis ketika menghadapi Swedia ketika babak play off. Sama dengan Kamerun yang juga berhasil lolos setelah mengalahkan Tunisia  dengan agregat 4-1 pada babak play off kemarin.

Kali ini pelatih Portugal, Paulo Bento memanggil beberapa pemain muda baru yang bertalenta dalam skuad intinya. Paulo Bento memanggil Rafa dan Ivan Cavaleiro yang sudah terlihat matang dan siap untuk dimainkan bersama skuad utamanya nanti. Namun keputusan memanggil Ivan Cavaleiro masih diragukan oleh publik Portugal, karena pemain tersebut jarang bermain untuk Benfica.

Namun berbeda dengan Rafa yang maksimal dan menyakinkan ketika bermain di klub Braga. Rafa sendiri telah bermain sebanyak 19 laga dengan torehan 3 gol di kompetisi tersebut. Ini yang membuat publik Portugal lebih yakin kepada Rafa dibandingkan Ivan Cavaleiro. Selain itu penjaga gawang Rui Patricio tidak dibawa dan diganti dengan Anthony Lopes untuk melihat kemampuannya.

Nani kali ini absen karena cedera hamstring, sementara untuk Bruno Alves dan Helder Postiga tidak masuk namanya dalam skuad yang akan dimainkan nanti. Namun Edinho serta duo bek Miguel Lopes dan Rolando masuk kembali ke dalam skuad.

Tidak mau kalah,Kamerun yang juga negara peserta Piala Dunia Brazil 2014 lewat pelatihnya Volker Finke memanggil pemain-pemain muda untuk laga persahabatan melawan Portugal nanti. Untuk melihat seberapa jauh pemain mudanya, pelatih Kamerun  Volker Finke menunjuk 2 Barcelona Frank Bagnack dan Jean Marie Dongou untuk ikut ke Portugal.

Volker Finke panggil kembali penyerang asal klub Kaiserslautern yang sudah tidak muda lagi, yaitu Mohammadou Idrissou yang sudah berusia 33 tahun. Namun saying Kamerun tidak mengikutsertakan Pierre Achille Webo dan Stephane Mbia yang tidak bisa tampil karena alami cedera.

Apakah pemain-pemain muda Portugal dan Kamerun berhasil menyakinkan para pelatih untuk membawa mereka ke Piala Dunia Brazil 2014 Juni nanti ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar